Heung-Min Son Borong 4 Penghargaan Goal of the Month (GOTM)

Heung-Min Son, salah satu striker andalan klub asal Inggris, Tottenham Hotspur sepanjang kiprahnya di Liga Premier Inggris 2020-2021 bersama klub yang dibelanya saat ini, Tottenham Hotspur terbukti mampu menorehkan catatan positif dalam berbagai laga di semua konpetisi.

Sebagaimana dilansir dalam laman resmi Tottentam Hotspur, pencapaian kinerjanya di lapangan hijau yang memberikan kontribusi nyata bagi tim dengan mencetak gol pun diakui klub dengan memenangkan penghargaan Goal of the Month (GOTM) secara beruntun untuk bulan September, Oktober dan November, dan telah memenangkan untuk yang keempat kalinya dengan mendapatkannya di Desember.

Pengakuan penggemar atau suporter Tottenham Hotspur dari seluruh dunia itu, memberikan dukungan sangat telak bagi striker asal Korea Selatan dengan total mengumpulkan secara kumulatif 87% suara terhadap gol yang menandai kemenangan pada derby London utara yang tampaknya akan sepanjang masa.

Heung-Min Son menciptakan gol tersebut setelah mampu memanfaatkan umpan dari Harry Kane saat dirinya berlari melewati setengah jalan di sisi kiri dan saat para pemain bertahan mundur, kemudian Heung-Min Son masuk ke dalam sebelum melepaskan akhirnya melepaskan tembakan ke pojok atas dari jarak 30 yard.

Sebagai catatan tambahan, untuk Goal of the Month (GOTM) Liga Premier pada bulan Desember, secara keseluruhan Heung-Min Son mampu mengoleksi 12 gol dari 16 kali penampilan di Liga Premier 2020-2021, dan mampu mengoleksi 16 gol dari 25 laga di semua kompetisi.

Heung-Min Son menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi, dan memberikan selamat kepada  Michael Bamber  dari Inggris, yang menjadi pemenang terpilih secara acak dari semua yang memberikan suara, dengan mendapatkan kemeja bertanda tangan Harry Winks . 

Hasil dukungan pemberian suara pada penentuan Goal of the Month (GOTM) untuk gol yang tercipta selama Desember 2020, Heung-Min Son vs Arsenal (87%), Ben Davies vs Stoke (5%), Harry Kane vs Arsenal (3%), Tanguy Ndombele vs Wolves (2%), Gareth Bale vs Stoke (2%), dan Giovani Lo Celso vs Antwerp (1%).