Harsh Rajput Pemeran Ansh Rathod dalam Serial Nazar Bicara Soal Kebugaran

Serial drama India Nazar segera meraih popularitasnya di Indonesia setelah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia menayangkan drama seri tersebut secara berkala mulai beberapa waktu yang lalu hingga berlangsung beberapa waktu ke depan.

Tak ayal, wajah-wajah baru di layar kaca yang bermain peran dalam serial televisi tersebut mulai akrab di mata penonton dan penggemar serial drama India.  Bahkan bisa jadi, salah satu atau beberapa pemain bintang di antaranya sudah mulai "mencuri hati" pemirsa drama tersebut.

Salah satu aktor yang memainkan peran utama dalam serial India Nazar tersebut tidak lain adalah Harsh Rajput, yang bisa jadi mampu memenangkan hati para penggemarnya dengan perannya yang sangat baik sebagai Ansh Rathod dalam serial supernatural Nazar 

Ansh Rathod adalah tokoh utama dalam kisah serial ini, yang menemukan dirimya ,memiliki kekuatan supernya, tetapi tidak menyadari bahwa dirinya adalah "Daavansh" atau keturunan hibrida dari seorang daayan dan manusia.

Terlepas dari aktingnya dalam serial Nazar, penampilan fisik Harsh Rajput yang terlihat sangat bugar seolah menegaskan dirinya, minimal merupakan sosok yang gemar melakukan aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh seperti berolahraga atau lebih khusus firness.

Pemeran Ansh Rathod ini sempat diwawancarai iwmbuzz, yang menegaskan sang aktor dalam laman resminya bahwa Harsh Rajput adalah orang yang sangat ahli dalam kebugaran. Aktor ini mengikuti rutinitas teratur untuk menjaga bentuk tubuhnya. 

Harsh Rajput menegaskan dirinya Cheat Food: Sheera dengan banyak ghee, menyukai latihan dengan Burpees, lebih memilih buah daripada jus buah, lebih suka memanfaatkan tangga dibanding lift, dan menegaskan rutinitas pagi terbaiknya adalah sarapan seimbang dan berdoa.

Aktor ini lebih menyukai latihan beban dibandingkan dengan yoga, lebih memilih joging dibanding jalan, dan berpandangan  bahwa jumlah nutrisi yang tepat adalah kunci kesehatan yang baik. Jadi seimbangkan dengan diet dan suplemen yang benar

Cara terbaik untuk membakar kalori adalah dengan meluangkan waktu 40 menit dalam sehari untuk berolahraga. Olahraga yang dimaksud tidak hanya berarti angkat beban atau gym. Satu tip untuk kebugaran sehari-hari adalah teruslah bergerak.


Artikel Terkait