Fernandes dan Rashford, Nominator "Premier League Player of the Month" Bulan Desember

Penghargaan "Premier League Player of the Month" merupakan ajang apresiasi yang diberikan secara berkala dalam periode bulanan untuk para pemain sepakbola profesional yang berlaga di Liga Premier Inggris, yang dinilai memiliki kontribusi nyata dan terpenting dalam berbagai laga sepanjang periode penghargaan.

Pada periode bulan sebelumnya, gelandang Manchester United,  Bruno Fernandes memenangkan penghargaan sebagai "Premier League Player of the Month" Bulan Nopember 2020 lalu, dan pemain penyerang (striker) Tottenham Hotspur memenangkannya sebagai "Premier League Player of the Month" Bulan Oktober 2020.

Pada periode bulan Desember 2020, laman resmi penyelenggara penghargaan menyebut ada tujuh pemain Liga Inggris yang dinominasikan.  Ada pemain Liverpool Mohamed Salah, yang bersaing dengan Anwar El Ghazi (Aston Villa), Bruno Fernandes (Manchester United), Emiliano Martinez (Aston Villa), Ben Mee (Burnley), Marcus Rashford (Manchester United), Tomas Soucek (West Ham United) dan John Stones (Manchester City).

Lama resmi Liverpool menyebut salah satu pemain produktifnya, Mohamed Salah yang berposisi sebagai striker (penyerang) di lini depan Liverpool, telah dinominasikan untuk meraih penghargaan "Premier League Player of the Month" untuk bulan Desember.

Pendukung dan penggemar Manchester United, terutama Fernandes dan Rashford di selurun dunia dapat berpartisipasi untuk mendukung pemain idolanya untuk membantu meraih penghargaan, dengan memberikan suara, dengan klik sekarang di sini.

Artikel Terkait