Dukung Moh Salah Menangkan Nominasi "Premier League Player of the Month" Bulan Desember

Premier League Player of the Month adalah penghargaan yang diberikan secara berkala dalam periode bulanan untuk para pemain sepakbola profesional yang berlaga di Liga Premier Inggris, yang dinilai memiliki kontribusi nyata dan terpenting dalam berbagai laga sepanjang periode penghargaan.

Lama resmi Liverpool mengumumkan salah satu pemain produktifnya, Mohamed Salah yang berposisi sebagai striker (penyerang) di lini depan Liverpool, telah dinominasikan untuk meraih penghargaan "Premier League Player of the Month" untuk bulan Desember.

Liverpool mencatat Mohamed Salah, merupakan pemain yang bermain dengan mengenaklan jersey bernomor punggung 11 mampu mencetak lima gol dalam enam penampilan papan atas, termasuk dua gol dari bangku cadangan dalam kemenangan 7-0 di Crystal Palace.

Tidak hanya kontribusi gol, Mohamed Salah juga tercatat mampu memberikan dua assist saat Liverpool mampu mengumpulkan 12 poin dari pertandingan sepanjang bulan Desember dan menjadi tim yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier pada akhir tahun 2020.

Pemain berkewarganegaraan Mesir itu bersaing melawan Anwar El Ghazi (Aston Villa), Bruno Fernandes (Manchester United), Emiliano Martinez (Aston Villa), Ben Mee (Burnley), Marcus Rashford (Manchester United), Tomas Soucek (West Ham United) dan John Stones (Manchester City).

Pendukung dan penggemar Liverpool di selurun dunia dapat berpartisipasi untuk mendukung pemain Liverpool yang berposisi sebagai striker, Mohamed Salah (11) untuk membantu Moh Salah meraih penghargaan, dengan memberikan suara, dengan klik sekarang di sini.


Artikel Terkait