Dribbling Callum Membawanya Jadi Pencetak Gol ke Gawang Manchester City dan Morecambe

Sebagaimana diketahui sebelumnya, ada sosok pemain Chelsea yang memberikan kontribusi penting terhadap perolehan gol semata wayang The Blues ketika menghadapi Manchester City (meski tetap harus mengakui kekalahan atas The Citizens), dan salah satu gol dari empat gol plus satu assist ketika menaklukkan Morecambe.

Pemain itu adalah Hudson-Odoi, yang baru-baru ini telah menjadi salah satu pemain bintang Chelsea setelah mencetak gol ke gawang Manchester City dan Morecambe, bahkan memberikan asssist kepada Mason Mount ketika berhadapan Morecambe, dan bahkan sebelumnya menyumbang asisst kepada  Tammy Abraham pada laga menghadapi Arsenal. 

Melalui kontrtbusi penting dari gol dan assistnya bersama gol pemain Chelsea lainnya, memastikan Chelsea meraih kemenangan dalam laga Piala FA ketika menghadapi Morecambe, dan Callum mengekspresikan rasa senang senangnya atas hasil ketika melawan Morecambe tersebut.

Keterampilan menggiring (dribbling) Callum Hudson-Odoi, meneguhkan ketangguhan pemain sayap muda Chelsea ini ketika menghadapi tantangan pemain lawan yang mempersulitnya ketika membawa bola dengan cepat dan mengalahkan lawannya.

Berkat kemampuan ini, Hudson-Odoi telah lama membuatnya ditetapkan sebagai salah satu talenta muda terpanas di Inggris.  Sang pemain telah mempesona dengan dribblingnya sejak usia sangat dini di Akademi Chelsea, dan dalam beberapa tahun terakhir telah melakukan hal yang sama di tim senior.

Hudson-Odoi mengekspresikan kepuasannya dengan mengatakan, "Itu adalah perasaan bahwa saya percaya diri dengan apa yang saya lakukan ketika saya mendapatkan bola dan saya tahu saya selalu bisa mengalahkan pria saya (pemain penantangnya). 

Pemain ini juga menyatakan kekagumannya kepada salah satu pemain fenomenal Brazil, Ronaldinho dan mengaku menyukai cara Ronaldinho selalu percaya diri saat menguasai bola, selalu tersenyum, selalu positif, dan elalu berusaha menciptakan sesuatu, mencoba melakukan sesuatu.


Artikel Terkait