Beberapa Fasilitas ini Akan Diberikan Apabila Anda Bekerja di Liverpool, Mau Melamar?


Liverpool.com, Liverpool FC berkomitmen untuk menawarkan semua orang jalur menuju pekerjaan dan memberikan kesempatan untuk terus berkembang memenuhi harapan karirnya. 

Liverpool juga menyadari betapa hebatnya hal-hal besar dapat terjadi dengan berbagai tim, termasuk yang baru memulai karier, serta pemikiran dan inovasi baru yang dibawa. 

Penempatan

Melalui laman resminya (liverpoolfc.com), Liverpool menawarkan berbagai peluang penempatan mahasiswa (magang) selama 12 bulan di seluruh bagian klub yang dirancang untuk memberi kesempatan untuk benar-benar terlibat, mengambil tanggung jawab, dan menunjukkan kemampuan yang luar biasa. 

Mahasiswa akan melakukan pekerjaan nyata bersama pakar dan influencer industri nyata. Semua tempat memberi pekerja gambaran umum unik tentang bagaimana bisnis Liverpool terstruktur dan cara beroperasi, belum lagi cita rasa karier masa depan yang menarik yang dapat dimiliki bersama Liverpool.

Melalui skema ini, Liverpool bertujuan untuk memberi kesempatan bertemu dengan orang-orang dari seluruh bisnis dan membantu membangun pemahaman yang kuat tentang bagaimana departemen Liverpool bekerja sama, memberi kesempatan langsung untuk membangun jaringan profesional.

Penempatan ini dinilai sempurna untuk orang-orang yang memiliki motivasi tinggi dan berprestasi dengan minat nyata untuk mengejar karier dengan merek global di bidang sepakbola. 

Selain pelatihan di tempat kerja, ini mencakup sejumlah hari pelatihan yang sangat bermanfaat, yang mencakup berbagai keterampilan lunak termasuk kecerdasan emosional dan keterampilan presentasi.

Agar memenuhi syarat untuk melamar penempatan, Anda harus berada di tahun kedua gelar Anda, untuk melakukan penempatan di tahun terakhir universitas.

Jika pemberitahuan ini terasa sesuai dengan harapan atau ekspektasi Anda, maka terus perhatikan dengan rutin laman resmi Liverpool yang menyediakan informasi pekerjaan untuk mengetahui kapan lowongannya ditayangkan.

Gaji dan Tunjangan

 Liverpool memahami nilai yang akan ditambahkan ke Klub sebagai konsekuensi dari Penempatan Mahasiswa dan akan memberi penghargaan yang sesuai. Semua penempatan dibayar dan memenuhi persyaratan NMW. 

Mahasiswa juga akan memiliki akses ke manfaat lain seperti iuran pensiun, portal manfaat yang menawarkan diskon jalan dan liburan.  Liverpool juga menjalankan banyak inisiatif untuk membantu orang-orang Liverpool tetap sehat dan sejahtera.

Mahasiswa juga akan memiliki akses pertama ke tiket pertandingan, kesempatan untuk melamar pengalaman karyawan unik yang tidak mungkin dilakukan di banyak karyawan lain seperti bermain di lapangan dan kesempatan menonton tim berlatih. 

Cek lowongan pekerjaan Liverpool di sini.


Artikel Terkait