Zidane: Situasinya Sulit..., Kami akan Menunjukkan Apa Sebenarnya Real Madrid


Real Madrid mengalami situasi kurang menyenangkan, setidaknya dalam lima laga terakhir pada semua kompetisi, baik di laga kompetisi lokal La Liga maupun kompetisi putaran penyisihan group B Liga Champions 2020-2021.

Setidaknya dari lima pertandingan terakhir, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan ketika bertandang ke markas Inter Milan dalam laga lanjutan putaran keempat penyisihan Group B Liga Champions 2020-2021.

Selebihnya dua kali mengalami kekalahan di level lokal ketika menghadapi Valencia dan Alaves,, satu kali seri ketika bertandang ke markas Villareal pada putaran laga La Liga 2020-2021 dan satu kali kekalahan pada level Eropa ketika bertandang ke markas Shakhtar Donetsk menghadapi putaran penyisihan Group B Liga Champions 2020-2021.

Satu hari jelang laga kontra Sevilla, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara di ruang pers Ciudad Real Madrid, menjelang sesi latihan terakhir sebelum Sevilla-Real Madrid, pada pertandingan ke 12 putaran La Liga 2020-2021.

Zidane menegaskan  bahwa "Kami tahu bagaimana situasinya dan kami sadar akan Itu. Kami ingin bersaing dan ini adalah kesempatan lain untuk maju. Saya percaya pada para pemain saya dan itu penting. Situasinya sulit tetapi kami telah melewatinya beberapa kali. Kami akan menunjukkan apa sebenarnya Real Madrid ".

Sang Manajer menambahkan, "yang terpenting adalah pertandingan besok dan kami tidak bisa berpikir lebih jauh ke depan. Kami harus menampilkan performa besar melawan tim yang sangat bagus. Kami harus mengumpulkan poin besok. Kami suka bermain dalam pertandingan seperti ini, di yang harus kami lawan. Kami tahu pentingnya dua pertandingan yang akan kami hadapi dan yang pertama adalah pertandingan liga yang kami fokuskan sepenuhnya ".

Zizou julukan Zidane kala menjadi pemain itu, juga menyinggung permasalahan beberapa pemain yang tidak dapat diturunkan karena dibekap cedera, manajer yang telah menyumbangkan 11 trofi untuk Real Madrid sebagai pelatih dan berhasil mengantarkan Real Madrid juara Liga Spanyol 2019-2020.

Terutama menyangkut Sergio Ramos, sang pelatih menegaskan posisi sikapnya untuk tidak akan mengambil risiko dengan Sergio Ramos. Jika bisa dimainkan, maka Sergio Ramos akan ada di sana saat pertandingan. 

Zidane mengungkapkan sikapnya yang tidak ingin memainkan pemain yang memiliki masalah dan kemudian memperburuk keadaan. Los Blancos akan melihat apa yang akan dilakukan besok, dan menginginkan semua pemain kembali.