Zidane Buka Tiga Kunci Rahasia Kemenangan Los Blancos pada Laga Derbi

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Real Madrid memetik hasil memuaskan pada laga derbi perdana musim ini, dengan kememangan atas Atletico setelah Los Blancos tampil luar biasa hebat di markas sendiri, stadion Di Stéfano. 

Raihan ini telah membuat penampilan dengan kemenangan yang konsisten sepanjang tiga partai secara berturut-turut dengan hasil laga positif sepanjang satu minggu terakhir, dengan tidak terjadi kebobolan  satu golpun.

Los Blancos dari awal pertandingan sudah tancap gas menguasai jalannya pertandingan, bahkan pada menit keenam ketika laga berlangsung, para punggawa El Real telah membuat peluang pertama yang membayakan lawan, ketika satu tembakan Modric dari depan kotak kecil hampir mengancam gawang.

Terkait hasil positif laga derbi tersebut, Zinedine Zidane membuka kunci rahasia permainan full-time tersebut di ruang media di Alfredo di Stefano.

Real Madrid menghasilkan penampilan yang luar biasa dari awal hingga akhir, ketika menganggap sebagai lawan berat karena mampu menjalani 26 pertandingan tak terkalahkan. 

Kemenangan itu tak lepas dari performa El Real yang luar biasa, dengan memberikan tekanan tinggi, memburu pemain lawan dan menjaga tempo pada babak kedua. Apa yang dilakukan para pemain saat berlaga melawan Atletico itu sangat berarti bagi Zidane sebagai pelatih.

Penampilan Real Madrid semuanya terkait komitmen para pemain. Tidak ada permainan yang mudah pada setiap laga. Real Madrid harus selalu menang dan hari ini semua pemain melakukannya dengan sangat baik..

Saat ini Real Madrid meraih kemenangan dari tiga pertandingan berturut-turut, sehingga mampu meraih poin penuh yang turut menentukan posisi peringkat tim di papan klasemen dan melakukan semua itu dengan cara yang luar biasa. 

Los Blancos harus terus berusaha mempertahankan capaian ini, dan tidak bisa merayakan apa pun karena belum melakukan apa pun, tetapi Real Madrid bisa puas dengan penampilan hingga saat ini dan  menantikan pertandingan berikutnya.