The Reds Berlatih di AXA Training Center Jelang Lawan FC Midtjylland

Pada selasa sore waktu setempat, Liverpool melakukan sesi latihan di fasilitas latihan baru miliknya, di AXA Training Center, sebelum terbang ke Denmark untuk menjalani laga terakhir penyisigan group D Liga Champions 2020-2021.

Setelah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021, The Reds menutup laga di Group D dalam pertandingan menghadapi FC Midtjylland di Arena Herning pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis, 9 Desember 2020 pukul 00.55 wib dini hari.

Manajemen Liverpool termasuk manajer tim Jürgen Klopp dan para stafnya tetap melanjutkan persiapan menghadapi laga tersebut, dengan melakukan pengawasan langsung pada latihan yang diselengarakan untuk para pemain di markasnya sebelum beragkat ke markas FC Midtjylland.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Liverpool telah dipastikan lolos ketika menjalani laga kontra Ajax Amsterdam pada putara laga kelima penyisihan Group D Liga Champions 2020-2021, dengan meraih kemenangan tiipis atas Ajax Amsterdam.

Apapun hasil dari laga Liverpool kontra  FC Midtjylland., nantinya tidak akan merubah apapun atas peluang Liverpool untuk berpartisipasi dalam perdelapan final atau babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.