Setelah Putuskan Istirahat Beberapa Bulan "Akibat Covid-19", Saatnya Paridhi Sharma Kembali

Paridhi Sharma merupakan aktris yang memainkan secara apik peran protagonis sebagai Ratu Jodha dalam serial India Jodha Akbar yang sangat digemari penyuka tontonan layar kaca serial India, terutama yang ditayangkan salah satu stasiun swasta di Indonesia, ANTV.

Serial Jodha Akbar sendiri mengisahkan peran tokoh sentral dalam drama seri tersebut, Jodha dan Akbar dalam membangun peradaban sebuah kerajaan Mughal, yang sangat toleran dengan berbagai aliran keyakinan yang dianut rakyatnya, berjuang menjadi penguasa yang peduli dengan rakyat, serta konflik batin, dan pusaran konflik yang terjadi di sekitarnya.

Keberadaan Ratu Jodha yang memberikan warna tersendiri bagi lahirnya sikap dan sifat humanis di kalangan istana dan didukung penuh oleh Ibunda Jalal, Ratu Hamidah dan pada akhirnya mendapatkan dukungan dari sang suami, Raja Jalaludin Akbar setelah biasanya didahului dengan terjadinya konflik perasaan antara keduanya.

Paridhi Sharma, yang mulai mengejar karier aktingnya sejak 2010 yang lalu ini, telah mengambil keputusan sejak bulan Oktober 2020 untuk mengambil istirahat setelah memainkan drama terakhirnya, serial India dengan tema mitologi berjudul "Jag Janani Maa Vaishnodevi"dan terutama karena situasi COVID-19.

Dikutip dari laman timesindia, Sang Artis mengatakan, “Saya telah jauh dari keluarga saya dan dengan senang hati pulang ke rumah. Saya ingin istirahat hingga Desember, terutama karena situasi COVID-19, dan hanya mempertimbangkan penawaran jika ada sesuatu yang menarik".

Apabila menilik pernyataan yang dibuat sendiri oleh Paridhi Sharma, maka pada saat ini ketika bulan Desember 2020 sudah berjalan dan  bahkan hampir berakhir, semestinya aktis yang saat ini berusia 33,5 tahun itu sudah aktif lagi di dunia entertainment.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, berdasarkan informasi laman timesindia, Paridhi Sharma berperan menggantikan Puja Banerjee untuk memainkan peran utama dalam pertunjukan mitologi, 'Jag Janani Maa Vaishnodevi'. Tapi sekarang, ada kabar bahwa pertunjukan tersebut akan berakhir pada 2 Oktober.

Kami berbicara dengan Paridhi tentang betapa kecewanya dia tentang perkembangan ini, dan  berkata, “Acara TV yang ditayangkan dalam satu-dua bulan setelah menggantikan aktor utama, bukanlah hal baru. Hal-hal ini terjadi di televisi, jadi saya tidak terkejut."

Berbicara tentang pertunjukan serial ini, Paridhi menambahkan, “Itu adalah pertunjukan mitologis, yang berputar di sekitar Dewi dan perjalanannya, tetapi beberapa minggu yang lalu, mereka mengubah naskah dan itu menjadi lebih dari sebuah drama sosial"

Paridhi Sharma, aktris kelahiran Indore, Madhya Pradesh, 15 Mei 1987; artinya saat ini berusia sekitar 33 tahun adalah aktris berkebangsaan India, dan telah menyelesaikan pendidikan di sekolahnya dari Emerald Heights International School. 

Pada tahun 2012, Paridhi Sharma memutuskan pindah ke Mumbai untuk mengejar kariernya di dunia akting. Sebelum itu, ia lulus di BBA dari Prestige Institute of Management and Research dan MBA dari Pune. Paridhi memulai karier aktingnya pada tahun 2010 dengan serial televisi Tere Mere Sapne sebagai Meera/Rani.


Artikel Terkait