Sergio Ramos Dipanggil dalam Daftar Pemain Hadapi Borussia Mönchengladbach


Real Madrid yang sedang tidak main-main dan memasang tekad kuat untuk memperjuangkan partisipasinya dalam babak perdelapan atau babak 16 besar final Liga Champions 2020-2021 telah melakukan segala persiapan yang dibuituhkan.

Pada laga terakhir tersebut, Real Madrid direncanakan akan menghadapi Borussia Mönchengladbach di kandang sendiri pada Rabu, tanggal 9 Desember 2020 pukul 09.00 waktu setempat atau Kamis, 10 Desember 2020 pukul 03.00 wib dini hari.

Mengingat laga tersebut sangat krusial, dimana setiap klub dalam group B berpeluang maju ke babak perdelapan atau 16 besar final Liga Champions 2020-2021, maka Real Madrid tidak ingin kehilangan poin penuh di kandang sendiri. 

Baca juga:  Mengikuti Protokol Kesehatan, Madrid Latihan Terakhir Jelang Laga Kontra Borussia Mönchengladbach

Dikabarkan melalui laman resmi Real Madrid, sang pelatih, Zinedine Zidane telah memanggil 21 pemain untuk berlaga di partai kontra Borussia Mönchengladbach, laga pekan keenam Grup B di Champions League, yang akan digelar di stadion Alfredo Di Stéfano (Rabu, 21:00 waktu setempat Campeones).

Adapun daftar pemain Real Madrid yang telah dipanggil untuk persiapan menghadapi laga putaran keenam penyisihan group B Liga Champions 2020-2021, pada osisi penjaga gawang, pelatih Real Madrid itu telah memanggil Courtois, Lunin dan Altube.

Pelatih Real Madrid juga memanggil para pemain yang diplot memperkuat lini belakang pasukan LOs Blancos seperti Carvajal, E. MilitĂŁo, Sergio Ramos, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola dan F. Mendy.

Pada bagian lini tengah, Zidane telah memanggil pemain gelandang: Kroos, Modrić, Casemiro, Isco dan Arribas. Sedangkan untuk memperkuat lini serang, Benzema, Asensio, Lucas V., Vini Jr. dan Rodrygo juga telah diinginkan partisipasinya.

Kabar gembiranya, Sergio Ramos yang selama ini dkenal cukup kokoh menjaga gawang Real Madrid ternyata juga ikut dipanggil untuk persiapan menghadapi laga penting tersebut.  Hal ini memungkinkan Sergio Ramos memperkuat lini pertahanan Real Madrid setelah beberapa laga sebelumnya absen.