Real Madrid Menangkan Globe Soccer Awards sebagai Klub Terbaik Abad XXI


Agenda tahunan pemberian penghargaan Globe Soccer Awards atau juga dikenal dengan Dubai d'Ors pada tahun ini (tahun 2020) dianugerahkan kepada klub sepakbola raksasa asal Spanyol yang berlaga di La Liga, Real Madrid, atas berbagai pencapaian prestasi fenomenalnya.

Globe Soccer Awards setiap tahun selalu diselenggarakan dengan format Official Gala Dinner, yang dihadiri oleh para pemain sepakbola profesional terkemuka dari seluruh benua dan disiarkan secara langsung di berbagai jaringan TV.

Pada kesempatan kali ini, Direktur Hubungan Antar Lembaga Real Madrid, Emilio Butragueno berkesempatan secara langsung menerima penghargaan tersebut dalam acara yang digelar di Dubai.  Penghargaan Globe Soccer 2020 telah memberikan penghargaan kepada Real Madrid sebagai Klub Terbaik Abad XXI. 

Sebagaimana dilansir pada laman resmi Real Madrid, pengakuan terhadap Real Madrid tersebut, tidak dilepaskan dari kemenangan lima Liga Champions antara tahun 2001 dan 2020, tiga di antaranya secara berturut-turut, yang menjadi sorotan dalam acara gala yang telah dilangsungkan di Dubai, dengan mengalahkan Bayern Muenchen , FC Barcelona dan Al Ahly dalam pemungutan suara.

Emilio Butragueño memberikan sambutan : “Adalah satu kehormatan menerima penghargaan ini. Ini adalah satu tahun yang sangat sulit bagi semua pihak, karena itu menerima penghargaan ini adalah buah dari kerja keras tim dan untuk itu kami ingin turut berbagi penghargaan ini dengan mereka semua yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Real Madrid: presiden, para pemain, pelatih, staff pelatih dan tentu saja seluruh para pendukung".

Sang Direktur menambahkan ,"Tidaklah mungkin memahami Real Madrid tanpa para pendukungnya. Mereka telah mendukung kami untuk terus berkembang sebagai klub. Sebagai penutup saya ingin mendoakan yang terbaik kepada kalian semua ditahun yang sangat sulit ini dan kami berharap agar dapat kembali menjalani kehidupan normal dan menikmati sepakbola, yang merupakan kecintaan kita, dengan para pendukung kami

Sebagai tambahan, Globe Soccer Awards atau juga dikenal sebagai Dubai d'Ors diselenggarakan oleh. Silva International Investments, Tommaso Bendoni dan Ketua Maladewa,  Abdulla Jabir / H. Thimaaveshi dengan mengundang para pemain sepakbola profesional terkemuka dari seluruh penjuru dunia dan disiarkan secara langsung di berbagai jaringan TV.


Artikel Terkait