Mengikuti Protokol Kesehatan, Madrid Latihan Terakhir Jelang Laga Kontra Borussia Mönchengladbach

Real Madrid bertekad untuk memperjuangkan tiket ke babak perdelapan atau babak 16 besar final Liga Champions 2020-2021 dengan berhadapan melawan Borussia Mönchengladbach di kandang sendiri pada Rabu, tanggal 9 Desember 2020 pukul 09.00 waktu setempat atau Kamis, 10 Desember 2020 pukul 03.00 wib dini hari.

Oleh karena itu, pada saat ini Los Blancos telah menyelesaikan sesi terakhir latihan persiapan menghadapi laga kontra Borussia Mönchengladbach tersebut di bawah kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Dilansir dari laman resmi Real Madrid, tim telah menyelesaikan sesi latihan terakhir di pusat latihan, di Ciudad Real Madrid untuk mempersiapkan pertandingan yang menentukan menghadapi Borussia Mönchengladbach.

Baca juga:  Sergio Ramos Dipanggil dalam Daftar Pemain Hadapi Borussia Mönchengladbach

Laga tersebut merupakan laga terakhir penyisihan group, termasuk di Grup B Liga Champions 2020-2021 dimana Real Madrid berjuang di sana, yang akan dimainkan di stadion Alfredo Di Stéfano.

Sesi latihan dilakukan di bawah ketatnya aturan protokol kesehatan yang ditetapkan, disebabkan adanya pandemi COVID-19 yang masih mengancam dan belum usai.

Latihan diawali dengan para pesepakbola yang dibagi dalam dua kelompok, untuk menyelesaikan serangkaian latihan fisik.

Selanjutnya para pemain melatih kontrol dan mengalirkan bola ke depan, melakukan latihan taktik dan memainkan satu pertandingan diatas lapangan yang ukurannya dibatasi. 

Sesi diakhiri dengan latihan umpan tengah dan menembak ke gawang. Valverde telah berlatih sendirian di atas dan di luar lapangan, sementara Hazard, Mariano, Ødegaard dan Jović telah berlatih di bagian dalam instalasi gedung.