Gol dari Dua Pemain Ini Dinilai sebagai Gol Terbaik Nerrazurri Awal Musim 2020/21


Laman resmii Nerazzurri mengumumkan gol dari Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini telah terpilih sebagai gol terbaik Inter untuk paruh pertama musim 2020/21 dan berhak mendapatkan penghargaan GOTM untuk bulan September 2020 dan bulan Oktober 2020.

Penyerang asal Argentina itu berhak menerima penghargaan atas gol penyelesaiannya saat melawan Fiorentina. Gol tersebut tercipta berkat sebuah tembakan keras dan akurat dari pemain bernomor punggung 10, turut mengawali musim Nerazzurri dengan baik saat memecahkan kebuntuan dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, untuk bulan November para penggemar Inter memberikan suaranya untuk gol Gagliardini yang dilesakkan ke gawang Sassuolo: berawal dari kontrol bola dengan kaki kirinya, pemain Italia itu mengarahkan bola ke pojok gawang melalui tendangan indah dari kaki kanan, sekaligus menjadi gol keduanya di musim ini.

Untuk menutup tahun, para pendukung Inter dapat memberikan suaranya untuk GOTM bulan Desember. Ada empat gol yang masuk ke dalam nominasi, masing-masing gol tersebut, antara laim gol Darmain, gol Hakimi, gol Barela dan gol Lautaro.

Gol perdana Darmian untuk Inter kala menghadapi Borussia Mönchengladbach; penyelesaian akurat Hakimi menggunakan kaki kirinya ke gawang Bologna, gol keduanya dalam laga tersebut, usai melakukan pergerakan ke depan dengan kecepatan mengagumkan.

Berikutnya, gol yang tercipta berkat tembakan volley Barella saat melawan Cagliari; dan terakhir adalah gol Lautaro yang memecahkan kebuntuan dalam laga pamungkas Inter Milan pada tahun 2020 kontra Hellas Verona. Caranya mudah untuk memberikan suara: cukup menjadi Inter member, kemudian berikan suara.


Artikel Terkait