Gerard Piqué Menangkan Penghargaan GlobeSoccer Kategori Player Career Award

Penghargaan Globe Soccer Awards atau juga dikenal dengan Dubai d'Ors pada tahun ini (tahun 2020) memberikan anugerah penghargaan dengan sejumlah kategori kepada sejumlah pemangku kepentingan dunia sepakbola, termasuk di antaranya para pemain sepakbola profesioanal.

Globe Soccer Awards setiap tahun selalu diselenggarakan dengan format Official Gala Dinner, yang dihadiri oleh para pemain sepakbola profesional terkemuka dari seluruh benua dan disiarkan secara langsung di berbagai jaringan TV.

Pada kesempatan kali ini, anugerah untuk Player Career Award secara khusus untuk pemain sepakbola profesional diberikan kepada Gerard Piqué, sang penjaga lini pertahanan pilihan utama klub Barcelona dan langganan timnas Spanyol.

Laman Global Soccer sendiri menulis secara lugas bahwa Gerard Piqué diakui sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Piqué adalah salah satu dari tujuh pemain yang berhasil meraih gelar triple tiga kali dengan mengenakan jersey Barcelona .

Selama karirnya Piqué mengenakan jersey bergengsi Manchester United dan Barcelona, memenangkan piala di Liga Utama Inggris, Kejuaraan Inggris dan Liga Champions. Bersama Timnas Spanyol memenangkan delapan Kejuaraan, enam Piala Spanyol, enam Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, tiga Piala UEFA dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Piqué pantas mendapatkan pujian atas kontribusinya yang luar biasa untuk kesuksesan tim Klub, tetapi juga harus diakui atas perannya dalam kemenangan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Sebagai tambahan, Globe Soccer Awards atau juga dikenal sebagai Dubai d'Ors diselenggarakan oleh. Silva International Investments, Tommaso Bendoni dan Ketua Maladewa,  Abdulla Jabir / H. Thimaaveshi dengan mengundang para pemain sepakbola profesional terkemuka dari seluruh penjuru dunia dan disiarkan secara langsung di berbagai jaringan TV.

Artikel Terkait