Drama Lee Min-ho Dipilih sebagi Drama Korea Terfavorit Versi Pnkvilla

Sebagian penikmat Drama Korea tanah air mungkin masih segar dalam ingatan pada sebuah serial drama Korea dengan 16 episode, yang tergolong baru dan diputar di jaringan SBS dan Neflix sekitar bulan Mei lalu, The King: Eternal Monarch.

The King: Eternal Monarch adalah sebuah serial drama yang menceritakan tentang kisah dua dunia paralel yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea Selatan yang lebih modern. 'The King: Eternal Monarch' merupakan karya dari Kim Eun-sook.

The King: Eternal Monarch' yang dibintangi oleh Lee Min-ho yang berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go-eun sebagai detektif Jung Tae Eul, mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan penonton serial drama Korea di seluruh dunia.

Baru-baru ini, media Pinkvilla membuat survei untuk pembacanya di twitter menyangkut serial drama Korea yang paling diminati atau paling favorit menurut pilihan pemirsa, tentu saja versi pembaca dan follower Pinkvilla.

Hasilnya, serial drama yang dibintangi  Lee Min-ho yang berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go-eun mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul mendapatkan suara terbanyak dari seluruh pembaca dan folllower yang berpartisipasi dalam survei.

Pinkbilla sendiri adalah sebuah media yang awalnya dipertuntukkan untuk membangun berita dan mempromosikan Bollywood secara online, dan menurut Comscore mengungkapkan bahwa Pinkvilla adalah portal hiburan teratas di India untuk Maret 2019. 

Kabar gembira lainnya adlaah melihat fakta cukup antusiasnya folollwer Pinkvilla mengikuti survei ini mengindikasikan bahwa bahkan wilayah Asia Selatan seperti India yang memiliki posisi cukup kuat memproduksi sendiri serial drama berskala regional dan global ternyata juga menyukai K-Drama.


Artikel Terkait