Bersiap untuk Hadapi Fulham, Alex Oxlade dan Alisson Baker Terlibat Latihan The Reds

Liverpool  bersiap menghadapi laga tandang pada akhir pekan ke markas Fulham dalam putaran pekan ke- Liga Premier Inggris 2020-2021, dengan melakukan latihan di AXA Training Center pada hari Jumat sore waktu setempat.

Pertandingan Liverpool kontra Fulham tersebut direncanakan akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 13 Desember 2020, pukul 23.30 wib, dengan lokasi pertandingan di stadion Craven Cottage, Fulham, London SW6 6HH, Inggris.

Pada kesempatan tersebut Alisson Becker dan Alex Oxlade-Chamberlain  kembali berpartisipasi dalam latihan  pada Jumat sore saat dalam rangka  melanjutkan persiapan untuk pertandingan hari Minggu dengan Fulham.

Sebagaimana diketahui karena dibekap cedera, penjaga gawang pilihan utama Jugrn Klopp tersebut melewatkan tiga pertandingan The Reds sebelumnya, tetapi bisa kembali menjaga gawang Liverpool ketika pertandingan digelar di Craven Cottage

Bukan hauya Alisson Becker, tetapi Alex Oxlade-Chamberlain juga terlihat tampil dalam sesi latihan di AXA Training Center pada hari Jumat sore waktu setempat tersebut, untuk mempersiapkan diri menjadi bagian dari skuad The Reds kala menghadapi Fulham.