Torehan Gol Pasukan Lampard di Laga Jeda Internasional Hingga Kini

Putaran laga Nations League 2020-2021 dan laga jeda internasional lainnya hingga saat ini memberikan kesan tersendiri bagi salah satu klub Liga Premier Inggris, Chelsea,  Tentu saja kesan yang dimaksud berkonotasi positif dan cukup menyenangkan dan bahkan menenangkan bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge, Fulham; London, SW6; Inggris tersebut.

Bagaimana tidak, mengingat tujuh pemain Chelsea yang turut berlaga bersama Timnasnya masing-masing berhasil mencetak 13 gol secara kumulatif selama jeda internasional tersebut atau rata-rata setiap pemain dari tujuh pemain tersebut mencetak 2 gol ke gawang lawan.

Ketujuh pemain Chelsea yang dimaksud adalah Hakim Ziyech yang mencetak 3 gol (⚽️⚽️⚽️), Olivier Giroud yang sejauh ini sudah mencetak 2 gol (⚽️⚽️), Timo Werner telah melesakkan dua bola (⚽️⚽️) ke gawang lawan.

Sementara itu Mateo Kovacic juga tidak mau ketinggalan telah memasukkan dua gol (⚽️⚽️) untuk Timnasnya ,demikian juga dengan Jorginho sudah menyumbangkan satu gol (⚽️) dan demikian juga Golo Kante satu gol (⚽️), dan Callum Hudson-Odoi menjebol gawang lawan dengan dua gol (⚽️⚽️).

Hakim Ziyech yang bermain untuk Timnas Maroko mencetak 2 gol ketika Timnas Maroko melakukan laga kandang menghadapi Timnas Republik Afrika Tengah, dan pada laga yang sama namun bermain pada laga tandang,  Hakim Ziyech kembali menyarangkan satu gol ke gawang lawan.

Olivier Giroud yang bermain bersama Timnas Perancis berkontribusi penting pada kemenangan 4 -2 atas Timnas Swedia, dimana pada saat itu Giroud mampu mencetak 2 gol sekaligus, gol pertama terjadi pada awal babak pertama dan gol kedua terjadi pada awal babak kedua.

Tak kalah dengan dua pemain Chelsea sebelumnya, Mateo Kovacic bersama Timnas Kroasia dalam putara laga UEFA Nations League 2020-2021 mampu menyumbangkan dua gol.  Kedua gol tersebut disarangkan ke gawang Timnas Portugal pad laga hari Rabu, 18 November 2020.

Kemudian ada lagi pemain Chelsea lainnya, Jorginho yang bermain bersama Timnas Italia, mampu menyumbangkan satu golnya ketika Timnas Italia menjamu tim tamu, Timnas Polandia di stadion Stadio Città del Tricolore, Italia.

Golo Kante adalah pemain Chelsea lainnya, yang pada pertandingan internasionalnya bersama Timnas Perancis mampu menyumbangkan satu golnya ke gawang Timnas Portugal dan menjadi satu-satunya gol penentu kemengan Timnas Perancis atas Timnas Portugal.

Terakhir, dua gol yang disumbangkan  Callum Hudson-Odoi ketika berlaga bersama Timnas Inggris U21, salah satu golnya dicetak saat menghadapi Timnas Andora U-21 melalui ttitik putih menandai kemenangan Timnas Inggris U-21 atas Timnas Andora U-21 dengan skor akhir 3 : 1.