Quadro Nerazzurri Bawa Tiga Kemenangan untuk Tim Nasional Italia

Sebagaimana tim-tim lain yang berlaku di kasta teratas liga di wilayah Eropa, seperti Liga Premier, Serie A, La Liga, Liga 1 dan lainnya yang mengirimkan para pemainnya untuk berlaga bersama Timnas negaranya pada saat jeda internasional, demikian juga yang berlaku pada AC Milan.

 Meski demikian, pertandingan terakhir UEFA Nations League untuk jeda internasional yang telah berakhir. skuad Nerazzurri harus bersiap melanjutkan putaran laga pada Serie A Italia yang memasuki pekan ke-8.

Setidaknya, 16 pemain Nerazzurri dipanggil ke Timnas masing-masing untuk terlibat dalam pertandingan internasional, dengan 14 pemain diturunkan ke lapangan, sedangkan dua pemain sisanya,  Aleksandar Kolarov dan Marcelo Brozovic tidak dimainkan.

Empat punggawa Nerazzurri harus turun ke lapangan selama jeda iuternasional membela Timnas Italia  Keempat pemain tersebut adalah Bastoni, Barella, Gagliardini, dan D'ambrosio.

Keterlibatan 4 pemain ini tidak sia-sia, Italia mencatat tiga kemenangan dari tiga pertandingan, dengan Alessandro Bastoni melakukan debutnya dengan memulai dan menyelesaikan pertandingan persahabatan antara Azzurri melawan Estonia dengan kemenangan 4-0.

Pada laga putaran UEFA Nations League 2020-2021, Timnas Italia mampu unggul ketika harus berhadapan dengan Timnas Polandia dan keunggulan juga terjadi ketika berhadapan dengan Timnas Bosnia.  Hasil akhirnya, Timnas Italia lolos ke babak final. 

Baca juga: Para Punggawa Nerazxurri Sapu Bersih EUFA Nationals League

Selama bersama Timnas Italia tersebut, Nicolò  Barella terlibat dalam dua pertandingan kompetitif  selama 2 x 90 menit, sementara Gagliardini  bermain selama 90 menit dan Danilo D'Ambrosio dimainkan selama 79 menit ketika Timnas Italia melawan Timnas Estonia.

Pasca berakhirnya jeda internasional ini, para pemain Nerrazurri harus kembali ke markas AC Milan untuk bergabung dengan rekan setimnya yang lain dan bersiap berlatih dan memainkan laga melawan Torino, hari Minggu, 22 November 2020, pukul 21.00 wib.