Punggawa City ini Sumbang 4 Gol Saat Spanyol Gulung Jerman 6 - 0

Timnas Spanyol tampaknya dalam keadaan on-fire ketika berhadapan dengan Timnas Jerman dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021, yang berlangsung di Stadion Estadio de La Cartuja, Sevilla Spanyol.

Bagaimana tidak, dalam laga kandang tersebut, Timnas Jerman yang selama dikenal tangguh dalam bertahan dan efektif dalam menyerang harus dibantai tim tuan rumah, Timnas Spanyol dengan skor telak dan menyakitkan 6 : 0 untuk kemenangan Timnas Spanyol.

Ketangguhan pertahanan Timnas Jerman tersebut tampaknya tidak menjadi permasalahan berarti bagi gelandang bertahan Rodrigo Hernández Cascante (16), yang merupakan pemain gelandang Manchester City bernonor punggung (16) di klub.

Bahkan bagi gelandang serang Ferran Tores (18) yang merupakan pemain penyerang (striker) Manchester City dengan nomor punggung di klub (21), tanpaknya nama besar Timnas Jerman tidak menjadi persoalan dalam pertandingan tersebut.

Hal ini mengingat, kontribusi sangat signifikan, penting dan berarti kedua pemain Manchester City tersebut pada kemenangan sangat meyakinkan Timnas Spanyol terhadap Timnas Jerman yang selama ini dikenal sangat tangguh.

Ferran Tores (18) bahkan menciptakan Hatrick untuk Timnas Spanyol pada babak pertama dan babak kedua, ketika pertandingan memasuki menit ke-33, menit ke-55 dan menit ke-71.  Gol pertama Ferran Tores (18) tercipta setelah Stiker Timnas Spanyol Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-17.

Sementara itu, gelandang bertahan Timnas Spanyol, Rodrigo Hernández Cascante (16), yang merupakan pemain gelandang Manchester City bernomor punggung (16) turut memberikan kontribusi dengan mencetak gol pada menit ke-38 atau menjadi gol ketiga Timnas Spanyol kala menghadapi Timnas Jerman.

Torehan kedua pemain Manchester City tersebut menegaskan tentang peran penting bagaimana klub mampu membina dan mengembangkan kemampuan para pemain menjadi lebih baik dan meningkat dari waktu ke waktu.  Oleh karena itu, Manchester City patut turut berbangga atas pencapaian kedua pemain tersebut.