Persiapan Hadapi Napoli, Rossoneri Fokus Latihan Taktik

Jelang laga lanjutan Serie A Italia setelah jeda internasonal,  AC Milan harus harus menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Napoli, salah satu tim kuat di papan atas Serie A Italia, yang ssepanjang musim ini permainannya cukup konsisten, 

Laga kontra Napoli akan digelar pada dimana pada pukul 20:45 CET pada hari Minggu 22 November di San Paolo atau dapat disaksikan di Indonesia secara langsung pada hari Senin, 23 November 2020 pukul 02.45 wib,

Hingga Kamis, 19 Novermber 2020 kemarin,  latihan tim Rossoneri yang turun ke lapangan sore hari, sebagian besar difokuskan pada taktik di bawah pengawasan Maldini dan Massara.  Tentu saja latihan digelar di pusat latihan AC Milan.

Para punggawa Rossoneri yang berpartisipasi dalam latihan, awalnya memulai aktivitas latihannya di pusat kebugaran atau gym, yang dimanfaatkan sebagai tempat untuk mengaktifkan otot.

Kemudian para pemain tersebut turun ke lapangan, selanjutnya menyelesaikan pemanasannya. Setelahnya fokus untuk melakukan latihan taktik, dengan pertandingan latihan di bagian lapangan yang lebih kecil sekaligus mengakhiri proses latihan hart itu.

Sehari sebelumnya, pada hari Rabu, 18 November 2020, para punggawa Rossoneri melakukan latihan pagi. Latihan dimulai dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan.

Para pemain tersebut kemudian turun ke lapangan untuk beberapa latihan atletik tentang kecepatan, diikuti dengan latihan retensi dan penguasaan bola.  

Pertandingan dalam skala kecil dilakukan, yang pada awalnya dimulai sebagai pertandingan dengan skema tertentu, dan kemudian berubah menjadi permainan multi-touch yang mengalir bebas, mengakhiri sesi latihan.