Gelandang Serang Chelsea Ini Diisukan Bersaing di Timnas Inggris

Chelsea punya gelandang serang yang senantiasa dipasang sebagai start eleven pada putaran laga Liga Premier Inggris.  Pemain ini tidak lain adalah Mason Mount, pemain gelandang serang Chelsea yang diberi kepercayaan mengenakan jersey Chelsea bernomor punggung (19).

Namun, belum lama ini muncul rumor di media sosial bahkan berkembang menjadi isu di media mainstraim Inggris, bahwa Mason Mount, pemain gelandang serang Chelsea tengah bersaing dengan gelandang serang Aston Villa memperebutkan "hati" manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Rumor ini bukannya tidak berdasar, tetapi melihat bagaimana sang pelatih lebih cenderung memilih Mason Mount ketika laga Inggris melakukan uji coba internasionalnya menghadapi  Belgia dan Denmark sebagaimana dilansir The Guardian.

Laman resmi Chelsea menjelaskan bahwa pemain The Blues telah menjadi sasaran pelecehan online karena manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate memilihnya daripada pemain Aston Villa selama pertandingan internasional terakhir.  

Untuk diketahui, pemain berusia 21 tahun menjadi pemain utama Timnas Inggris yang diposisikan di sayap kanan pada pertandingan bulan lalu melawan Belgia dan Denmark, serta mengesankan Southgate dan stafnya.  

Terkait rumor tersebut, Mason Mount (19) sendiri menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melihatnya sebagai persaingan. Keduanya bagi Mason Mount (19) sendiri adalah dua pemain yang berbeda dan melakukan hal yang berbeda.  

Southgate sebagai manajer Timnas Inggris menganggap Grealish sebagai penyerang yang melebar dan posisi sebelah kiri. dan Southgate menempatkan Mount di sayap kanan dalam pertandingan kandang bulan lalu melawan Belgia dan Denmark.