Gelandang Persebaya Berencana Terbang ke Inggris


Sejak ditundanya putaran Liga 1 dan Liga 2 Indoensia pada awal Oktober lalu, belum ada kepastian kapan digelarnya putaran Liga 1 dan Liga 2 Indonesia oleh PT Liga Baru Indonesia. 

PSSI pun pada akhirnya mengirim surat kepada semua klub bahwa federasi memutuskan menunda segala bentuk kegiatan hingga awal tahun depan.

Seorang Gelandang (MildFilder) Persebaya, Aryn Glen William (28)  merespon kecewa terkait dengan berita kelanjutan kompetisi tersebut, sebagaimana dilansir pada laman resmi Persebaya Surabaya.

Hal ini mengingat dirinya dan rekan setimnya sudah bersiap secara fisik.  Secara pribadi, dirinya merindukan bermain di lapangan dan melawan tim lain dan menyatakan sudah menyiapkan diri secara fisik dan menta.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan niatnya bahwa dalam waktu dekat akan terbang ke London Inggris untuk mengunjungi saudara kembarnya yang tinggal di sana dan sekaligus untuk menonton secara langsung atmosfer pertandingan Arsenal.

Sebagaimana diketahui, pemain bernomor punggung 28 yang dipanggil Aryn ini merupakan penggemar tim sepakbola Arsenal dan berhadap kedatangannya tidak sia-sia dengan diraihnya kemenangan Arsenal.