Frank Lampard: Bangun Hubungan Tim Butuh Waktu

Semuu orang, terutama yang memiliki pengalaman serupa mungkin sepakat dan sependapat bahwa membangun relasi atau hubungan apapun di dunia ini pada faktanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi atau melakukan penyesuaian diri. 

Hal ini termasuk dalam membangun hubungan, konektivitas, dan saling pengertian antar pemain dalam sebuah tim sepakbola sebagaimana juga terjadi pada tim sepakbola sekelas Chelsea, yang faktanya juga membutuhkan waktu untuk berkembang dan tentu saja kesabaran dalam mengelolanya.

Melansir dari laman resmi Chelsea, manajer Cheslsea Frank Lampard menegaskan kembali bahwa membangun hubungan di lapangan membutuhkan waktu untuk berkembang dan kesabaran harus diberikan kepada pemain baru.

Hal ini menurut Lampard dikhususkan pada saat para pemain baru Chelsea tersebut harus beradaptasi dengan rekan satu tim baru, meskipun Lampard mengakui empat kemenangan beruntun Chelsea di semua kompetisi menunjukkan bahwa kemajuan sedang terjadi.

Bukti bahwa kinerja tim dalam menghadapi pertandingan menuju trend yang terus membaik menegaskan satu hal, bahwa hubungan antar pemain Chelsea semakin membaik dan terbentuk semakin solid, semakin mudah saling memahami dan saling mengerti satu sama lain.

Secara konsisten, The Blues menampilkan 11 pertandingan tak terkalahkan sejak kekalahan dari Liverpool pada bulan September 2020 yang lalu, dan tidak hanya untuk peningkatan hasil, tetapi untuk penampilan yang mengkombinasikan soliditas antara pertahanan dengan penyerangan.