Pemain Juventus Ini Pastikan Timnasnya Menang

Beberapa pemain Juventus harus kembali ke negaranya, untuk menjalani laga persahabatan internasional bersama tim nasional masing-masing, tentu saja disela-sela partisipasinya bersama Nyonya Tua mengarungi ketatnya persaingan dalam putaran laga Serie A Italia yang sedang menuju pekan ke-8. 

Para pemain tersebut di antaranya adalah Merih Demiral bersama Timnas Turki menghadapi Timnas Kroasia, Dejan Kulusevski bersama Timnas Swedia menghadapi Timnas Denmark, Federico Bernardeschi dan  Leonardo Bonucci bersama Timnas Italia menghadapi Timnas Estonia,  dan Wojciech Szczesny bersama Timnas Polandia, 

Berikutnya ada Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal menghadapi Timnas Andorra, Alvaro Morata  bersama Timnas Spanyol menghadapi Timnas Belanda, Adrien Rabiot bersama Timnas Perancis menghadapi Timnas Finlandia dan Weston McKennie  bersama Timnas Amerika Serikat menghadapi Timnas Wales.

Keterlibatan 9 pemain Juventus dengan kedelapan Timnas dari negara masing-masing tersebut meraih hasil yang bervariatif satu sama lain.  Namun ada dua Timnas yang menikmati kemenangan dimana para pemain Juventus berperan di dalamnya.

Kedua Timnas tersebut adalah Timnas Italia bersama Federico Bernardeschi dan  Leonardo Bonucci ketika menghadapi Timnas Estonia dan Timnas Portugal bersama Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Timnas Andorra.  

Federico Bernardeschi bermain sampai menit ke-71 dan mencetak gol dalam pertandingan persahabatan kandang antara Azzurri (Italia) melawan Estonia, dengan hasil akhir kemenangan 4-0 untuk Timnas Italia, dimana pada saat yang sama Leonardo Bonucci diistirahatkan.

Sementara Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dan meraih kemenangan kandang 7-0 bersama Timnas Portugal ketika harus melawan Timnas Andorra. Pada saat itu, Ronaldo menyamai rekor Puskas setelah mencetak satu gol saat timnas Portugal, dengan torehan total 746 gol selama bersama Timnas.

Federico Bernardeschi bersama Timnas Italia dan Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal adalah dua pemain Juventus yang berperan besar menghantarkan Timnasnya masing-masing meraih hasil positif dalam lawatan laga persahabatan internasional.