Paulo Sergio Mundur karena Masalah Pribadi?



Terdengar kabar kurang menggembirakan datang dari markas Bali United pada hari Senin,  Oktober 2020 lalu, terkait pengunduran diri salah satu pemain asing potensial Paulo Sergio, pasca ditundanya gelaran Liga 1 dan Liga 2 Indonesia menyusul belum bisa dikeluarkan ijin keramaian oleh pihak berwenang.
 
 
Dilansir dari laman resmi Bali United, Paulo Sergia menyampaikan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan manajemen untuk mengundurkan diri dari tim. Sergio menyatakan mencintai Bali United, tetapi dia juga ingin menyusul keluarganya di Portugal, sehingga telah bersepakat untuk mengakhiri kontrak dengan Bali United.

Salah satu pemain muda Bali United, Rian Firmansyah menilai Paulo Sergio merupakan gelandang serang terbaik yang pernah bermain di Indonesia, yang memberikan kontribusi sangat baik sebagai lini tengah untuk Bali Uniited. 

Baca juga:  Football without Fans is Nothing ...

Rian Firmansyah menambahkan Paulo Sergio mampu memberikan peluang gol bagi pemain lainnya, dan menilai sebagai kewajaran mengundurkan diri apabila sudah dua kali bisa meraih juara di Indonesia, salah satunya bersama Bali United,

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan Paulo Sergio ada masalah pribadi yang harus diselesaikan. Ini keputusannya dengan pemikiran yang matang. Saya cuma bisa menghargai keputusan yang telah dibuatnya. Semoga Paulo kembali berkumpul dengan keluarganya di Portugal.

Hal sama diungkap oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menyampaikan bahwa keputusan Paulo Sergio merupakan yang terbaik, dengan menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya menjadi salah satu bagian penting untuk karier Paulo Sergio berikutnya.

Baca juga: Naturalisasi Pemain Persija Dapat Dukungan Resmi

Sepeninggalan Sergio, sehari setelahnya Skuad berjuluk "Serdadu Tindatu Jalak Bali"  itu tetap menggelar latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan putaran Liga 1 Indonesia yang sempat tertunda dan diharapkan akan bergulir awal bulan depan.