Timex Q Merilis Warna Jam Tangan Baru



Timex memperkenalkan rangkaian produk edisi ulang Q Timex 1979 yang populer, namun dengan berbagai versi warna baru. Melihatnya, penggemar secara naluriah akan mengenali beberapa kombinasi warna yang dirilis saat ini.

Pada edisi kali ini, produsen jam tangan ini juga tetap mempertahankan ciri khasnya agar tetap terjaga. Demikian juga, jam tangan ini tetap memperhatikan bentuk dan desain pelat jam yang sudah dikenal.

Namun pada tampilan terbarunya, telah ditambahkan cita rasa estetika yang lebih mewah dengan versi bezel hitam/biru berwarna emas, versi bezel hitam/coklat berwarna emas mawar, dan terakhir baja tahan karat dari versi bezel hitam/merah.

Secara umum, keunggulan utama dari ketiga versi tersebut meliputi tahan air hingga 50 meter dan dilengkapi gelang anyaman baja tahan karat, kristal akrilik kubah, dan mesin jam kuarsa.

Terkait dengan harganya, jam tangan versi "Coke" dijual seharga $ 179 USD sedangkan dua lainnya dengan harga $ 189 USD.  Bersegeralah ke Timex untuk mendapatkan berbagai versi terbaru dari jam tangan ini.