Robert Downey Jr. Tak Akan Kembali ke Marvel


Siapa yang tak kenal sosok Robert Downey Jr., pemeran tokoh Hero Tony Stark / Iron Man dalam film Fiksi Avengers, hasil besutan rumah produksi Marvel Cinematic Universe, yang telah direlease beberapa sekuelnya di layar lebar dan diputar di seluruh bioskop seluruh dunia, dengan angka penjualan tiket yang selalu fantastis.

Baru-baru ini, Robert Downey Jr. mengatakan hari - harinya sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe sudah berakhir pasca direleasenya Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Downey Jr. mulai bermain sebagai Tony Stark / Iron Man dalam film Iron Man tahun 2008, yang memulai serial film Marvel Cinematic Universe, kemudian muncul lagi di dua sekuel Iron Man berikutnya pada tahun 2010 dan 2013.

Tokoh fiksi asli New York ini juga muncul di beberapa film Marvel Cinematic Universe lainnya, dengan yang terbaru adalah Avengers: Endgame 2019 . Film terkenal ini menampilkan perpisahan emosional dengan Tony Stark / Iron Man, yang tewas dalam pertempuran. Warisan karakternya kemudian dihormati di Spider-Man: Far From Home pada tahun yang sama.