Food & Hotel Indonesia 28 - 31 Juli 2021


Pameran dagang terbesar Food & Hotel Indonesia dalam bidang makanan, minuman, dan perhotelan  yang diselenggarakan setiap tahun, tampaknya sampai akhir tahun 2020 event tersebut tidak akan terselenggara karena pandemi Covid19 belum menunjukkan tanda-tanda terkendali.

Namun untuk tahun 2021, event tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari akan diselenggarakan pada tanggal 28 - 31 Juli 2021, hari Rabu sampai Sabtu, di Jakarta International Expo, Kemayoran.  Jakarta International Expo, 
 
Kemayoran merupakan pusat pameran yang dibangun khusus yang menawarkan beberapa fasilitas pameran terkini yang tersedia di Asia Tenggara, menjadikannya tempat pameran utama di Indonesia.
 
Menurut release laman resmi Food & Hotel Indonesia,  event Edisi 2021 yang akan datang, direncanakan akan menjadi yang terbesar dalam sejarah pertunjukan dengan lebih dari 35.000 m2 ruang pameran, menyediakan platform bagi 1.000 peserta pameran internasional untuk terhubung dengan lebih dari 30.000 pembeli yang memenuhi syarat.
 
Pada laman yang sama, dijelaskan pula bahwa Food & Hotel Indonesia merupakan kunci sukses penjualan. Sebagai acara makanan dan perhotelan internasional terkemuka di Indonesia, yang menarik pembeli utama dari semua sektor industri perhotelan dan ritel, FHI memberi perusahaan internasional pintu masuk ke dalam pasar yang berkembang dan menguntungkan.